14 July 2015

Andai kamu bersedih...

Assalamualaikum..


"Kalau suatu hari kamu bersedih dan hatimu merasa bagai terluka,mungkin aku bisa menjadi penghibur sempurna bagimu.Kesedihan pasti akan tetap berada dihati dan bergerak mempengaruhi otakmu.Dan kalau kamu mengungkapkan bahawa diriku penyebab kesedihanmu,entah bagaimana aku akan meminta maaf padamu.Barangkali aku akan memarahi diriku sendiri hingga separuh diriku ikut membenciku.Dengan begitu aku berharap kamu bisa melihat betapa penyesalanku telah melukaimu harus kubayar dengan membenci diri sendiri.Seandainya hatimu belum menerima penwar itu,aku tahu harus melakukan apa saja untuk berusaha menyembuhkan hatimu dan mengembalikannya seutuh selayaknya hati bahagia.Mintalah apa yang tak bisa aku lakukan,itu akan aku lakukan dengan segala nurani.Malam akan aku tantang untuk bumi berhenti berputar dan matahari aku tahan dari beredar mengelilinginya.Kalau kamu sedang sendiri,katakan dimana kamu ingin aku menjemputmu supaya kita bisa berjalan berdua dan mengiring jarum jam melaju lebih kencang.Tunjuklah titik kecil di langit malam,aku akan mendekati malaikat dan merayunya agar rela menghantarku mengambilnya dan memberikannya padamu agar menemanimu dan kesepian menjauhimu.Kalau kamu sedang sendirian di dekat jendela kamarmu sambil menungguku,lihatlah ke arah utara,angin gunung menghantarkan rinduku buatmu.Kalau hari ini,kamu adalah diriku,cintailah dengan hatimu"
-WasimanWaz-


T_T sebab hanya sebuah kereta,i feel loser! haihhh...

0 comments: